Kamis, 09 September 2010

Memorabilia Halaman HIjau


/1/
aku, datang pada lelah
terkata terbata, tersurat
rebah demi arah yang tercatat
segurat memoar pena
: kata

/2/
dari lalu aku beranjak
sulam masa tiada beda hanya lain
lalu, kata menitis jejak ada
analogi berkias, rerupa tersirat
: puisi

/3/
setiba memberat rasa
baitbait, bertaut asa tiada lain
adalah cinta, bermula kisah
tadah bilurbilur airmata
: rindu

Mei datang lagi pada dua almanak usang, bulan berulang halaman ini masih tetap hijau, meski tak sama. Adaku, adamu, adanya kita dan mereka dalam lelah peluh kediaman sang mungkin. Kenangkan sahabat...
:kemudian


notes: gara2 berceloteh dengan kudo, jadi kangen masa2 di kemudian.com dulu. ternyata, kulihat udah 2 tahun aku warawiri disana. dan banyak hal yang aku dapat dari sana, teman, persahabatan, persaudaraan, dan cinta...atau bahkan luka. tapi tanpa itu semua dan tanpa mereka yang pernah hadir selama pengembaraanku di kkom maka aku tidak akan berpuisi ^^

Bandung, 16 Mei 2010 @home, dinginnya malam yang basah karena gerimis, ah...lagi2 gerimis... T.T

0 Comments:

Post a Comment