Kamis, 09 September 2010

hanya sebuah celoteh sebelum tidur

setiap orang berhak mencari bahagianya sendiri, bahkan pemikirannya sendiri. entah dia ingin melupakan begitu saja semua yang terjadi seperti angin lalu.
setiap orang berhak menilai aku dari sudut pandang mereka, dan dari apa yang mereka tau , atau pun mereka merasa tahu pemikiran bahkan apa yang ada dalam hatiku.
aku tak bisa membuat orang2 diluar sana atau seseorang memahami apa yang kupikirkan dan aku lakukan, karena sejujur2nya hanya akan ada aku dan DIA saja yang tahu.

Ada pedih sesekali dalam diriku, menjadi yang terhempas seperti angin lalu. tapi itu tak apa.
karena segala sesuatu yang terjadi dalam hidupku, tak perlu kusesali...ini hanya sebuah perjalanan dariNYA untukku, dan sebuah tanda mata untuk hidupku. Tanda mata terindah.

mungkin, hari ini aku tak dapat mengerti apa yang terjadi dan kualami, tapi satu hari nanti semoga saja jadi ungkapan rasa syukurku yang terdalam dan kecintaanku kepada hidup

kenangkan selalu, jangan gantungkan hidup pada sebuah roman :)

Thanks God

Bandung, 27 Mei 2010 @my darkness room

0 Comments:

Post a Comment